Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-teks-berjalan-di-title-bar.html#ixzz2KwZd7G9B

Pink Rose Clock

About Us

SlideShow

First Creations Cursors

Pages

TV Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Moderadora

Foto Saya
Siti Nurlaila Pratiwi ☺
Tasikmalaya, Jawa barat, Indonesia
Simple girl :)|| EVERYTHING'S FUN
Lihat profil lengkapku
RSS

Rindu

Dear untuk seseorang yang begitu aku sayangi..

Dimana kamu? Mengapa tak kunjung ada kabar untukku? Apa kamu telah lupa akan aku...cintaku? Sungguh aku begitu merindukanmu, merindukan perhatianmu, sayangmuu dan semua tentang dirimu. Kamu berubah sayang, sadarkah? Kamu bukan kamu yang dulu ku kenal , yang dulu selalu menyayangiku dengan sepenuh hati... Kini, kemana perginya dirimu yang dulu?
Kamu tak pernah merasakan rindu ini yang tiap harinya menggerogoti hati ini, menusuk, mencabik, sungguh aku merasa tersiksa atas perasaan ini.Dan apa yg kamu lakukan, kamu hanya berdiam tanpa sebuah usaha! Sungguh tak punya hati.
Kelak kamu akan menyadari setelah aku pergi dan telah mendapatkan hati yang pasti. Memang bukan sekarang, tapi suatu hari nanti..

Aku rindu...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar