Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-teks-berjalan-di-title-bar.html#ixzz2KwZd7G9B

Pink Rose Clock

About Us

SlideShow

First Creations Cursors

Pages

TV Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Moderadora

Foto Saya
Siti Nurlaila Pratiwi ☺
Tasikmalaya, Jawa barat, Indonesia
Simple girl :)|| EVERYTHING'S FUN
Lihat profil lengkapku
RSS

Membunuh masa lalu

Mataku sembab, menangisimu
Setiap kali mengingatmu
sama saja mengundang air mata membasahi pipiku
Pertemuan kita yang indah memang tak seindah cerita akhirnya
Bahkan aku masih memikirkanmu saat kutahu kautak lagi memikirkanku
Semudah itu kaudatang
semudah itu kautinggalkan
Semudah itu kaumengendalikan hatiku
semudah itu kaumerusak dan mengobrak-abriknya
Jangan tanyakan mengapa hingga saat ini aku masih merindukanmu
Mengapa dalam rentan waktu tanpamu
aku merasa perasaanku mati seketika
Aku tak dapat membedakan mana tangis dan mana tawa
mana amarah dan mana cinta yang membuncah
Dunia semakin terlihat gelap dimataku
Bagaimana aku bisa merasa tersiksa jika kutahu kaubahagia bersama dia?
Mustahil bagiku
mengosongkan otak kiri dan kananku
hingga tak ada lagi kamu yang mengisinya
Sulit bagiku
saat harus membunuh masa lalu
masa dimana ada kamu
Hanya ada kamu Cahya...
 
 
sumber: dwitasari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar