Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-teks-berjalan-di-title-bar.html#ixzz2KwZd7G9B

Pink Rose Clock

About Us

SlideShow

First Creations Cursors

Pages

TV Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Moderadora

Foto Saya
Siti Nurlaila Pratiwi ☺
Tasikmalaya, Jawa barat, Indonesia
Simple girl :)|| EVERYTHING'S FUN
Lihat profil lengkapku
RSS

Mengerikan !!!

Oke readers , kali ini aku mau nyeritain tentang kisah pribadi aku dan ini bener bener FACT !
Gatau harus mulai dari manaaaaa -________- Oke jadi gini , pada suatu hari gatau hari apa tanggal apa bulan apa yang jelas 2012 mulanya waktu malem aku mimpi sereeeeeeem nya CETAR BADAI MEMBAHANA aku mimpi di foto sekeluarga tapi pas aku liat di fotonya ituuuuuuuuuuuuu hemmmmmeehhhh jreng jreng jreeeeng ada sesosok makhluk asing. Ciyuuus ini beneran bener bner nyeremin, tubuhnya merah bertanduk, matanya merah, berjanggot tebal ! Dari sana tuh aku jadi sering mimpi aneh, nyeremin, terus kadang bisa liat penampakan di foto meski kadang kurang jelas !
Dan paling ngenes aku sering keganggu pandangannya , apalagi malem malem :( Takut liat sana liat sini ! Mereka semua bisa lihat kita , tapi kita tidak bisa melihat mereka ! Dan aku bisaaaaaaaaaa :(
Untung penglihatan aku kadang kurang jelas tapi peka banget sama hawa2 nya. Dan aku paling takut tuh yaaaa sama si hantu kojek :( Dia sering ganggu , sering ngebisikin apa2. Tapi kata mamah itu cma firasat aja PADAHAL THIS IS REAL !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar